Rabu, 16 Januari 2013

I leave my heart here..


Setahun yang lalu. Yah, aku masih ingat betul setahun yang lalu di bulan ini, ditanggal ini aku ada di pulaumu, tempatmu mencari rezeki Allah, Batam, Kepulauan Riau. Berangkat dengan seadanya, demi bertemu kamu disana. 


Tidak banyak kata yang ingin kusampaikan, semua meninggalkan kenangan manis sekali. Aku bahagia dekat denganmu, tenang, dan itu adalah perasaan alamiah seorang wanita tulus yang menyayangimu namun entah mengapa semua itu tak kau pahami sampai sekarang. 


Aku selalu rindu hari itu, hari dimana kita bertemu. Berkeluh kesah bersama, tertawa bersama, makan bersama, shalat bersama, bercanda bersama, membicarakan semua bersama. Aku rindu ucapanmu yang serius ketika membicarakan masa depan bersama, aku rindu raut wajahmu saat mengernyitkan dahi sembari bertanya padaku, "Kamu mau kan hidup sederhana sama aku?". Tidak ada hal yang begitu menyedihkan sekaligus membahagiakan, kecuali ketika aku mengingat semua itu. 


Aku rindu semua itu. Aku rindu padamu. 

Sampai suatu saat kita menjauh................................ Aku akan tetap rindu semua itu......................Aku akan tetap rindu padamu..............................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar