Selasa, 18 Desember 2012

My Hand is My Heart.............

Jika ditanya sejak kapan saya bisa melukis, mungkin sejak lahir saya sudah dianugerahi sama Allah untuk bisa melukis -Alhamdulilah-. Udah dari kecil saya menyukai dunia lukis, dunia design, dunia arsitektur, tapi yahhhhh entah kenapa kuliahnya malah gag sinkron dengan dunia yang sukai -curcol-. 

Dari kecil saya menyukai gambar-gambar pemandangan, komik, buah-buahan, bangunan. tapi entah kenapa saya jadi bisa melukis sosok figur orang. kemiripannya yaaaaahhhh tergantung mood pada saat melukis, kalo lagi mood ya gambarnya bagus, kalo lagi PMS (Pre-Menstruasi Syndrom) yaaa bisa gag mirip sama aslinya -hahahahaha-

Ini lukisan hasil karya saya, 








Awalnya dari kerjaan iseng-iseng ngelukis pacar, tapi lama-lama orang juga pengen dilukis. Saya bersyukur sekali diberi kelebihan ini :) Mungkin dengan kelebihan saya ini, suatu saat saya bisa jadi pelukis hebat, hahahaha. Amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar